Monday 12 December 2011


Kemarin hari minggu, 11-12-11 pukul 8.00 waktu indonesia bagian beran depan Bappeda Sleman kami melaksanakan ikut menyelenggarakan kegiatan outbond sebagai bentuk kegiatan di luar kegiatan di dalam masjid maka di adakanlah kegiatan ini.
3 hari sebelum ada di mulai salah seorang ustadz bertandang ke rumah saia dan meminta tolong untuk keikutsertaannya dalam membantu menyukseskan kegiatan anak2 TPA PSA malam itu saia di minta untuk mencari beberapa teman yang dapat membantu karena kekurangan pendamping. Saia pun merekrut sahabat dan saudara saia untuk ikutserta dalam kegiatan ini. Ada Lisna, Dewi, Riris, Tanti, dan adek2 saia Arini dan Arifin. 

Sesampainya kami di lapangan Beran kami menata tempat yang akan di pakai untuk kegiatan outbond. Awalnya yang hanya 7 POS berkembang menjadi 10 POS.. Seru sekali kegiatannya apalagi bareng adik2 kecil yang masih kecil2 ada yang Playgroup, TK, dan SD mereka sangat lucu2 ada yang nakal, ada yang aktif, ada yang diem aja, ada juga yang iseng iseng. begitulah anak kecil
Walaupun pada awalnya kami merasa acara ini tidak terkonsep dan sangat tergesa2 dna memaksa namun dengan keberadaan anak2 semua itu bisa hilang begitu saja.
Acaranya pun bermacam2 dari menyusun puzzle, membawa balon, memasukkan pensil, dan masih banyak lagi.. berhubung anak2nya tidak terlalu banyak maka acarapun selesai sekitar pukul 10.00 dan kami tutup acara dengan makan bersama yihaaaa.. kami sudah lapaar.. lhoooh.. gara2 mau ke mie ayam goreng tapi tutup..