Thursday 26 June 2014




Sebelumnya gw mo minta maaf inih sama reader kalao postingnya telat bin banget.. maklum gak ada koneksi halah... hari ginih gak ada koneksi.. haaiish lupakan sajah
Okey tanggal 26 itu hadir juga.. yaa tepatnya 1bulan yang lalu tepat hari ulang tahun gw.. Dan gw emang sengaja gak ngasih tau mas kapan gw ultah.. hee.. kalee ajah tiba2 dia tau dan ngucapin itu so sweet kan daripada gw kasih tau dan dia lupa trus gw ngambek ookh noooo...
Tanggal 28 pagi mas ngirim inbox ke FB mungkin waktu itu mas baru buka FB dan yaaaps ada ucapan ultah disana.. alhamdulillah akhirnya mas tau juga..loooh tapi kan telat? Biarin yang penting tau.. hehe..
Terus tanggal 30 ninda, tantii dateng ke rumah bawa kejutan juga tuh mereka aneh-aneh ajah kayak anak kecil ajah dibawain kue.. hehe tapi makasih yaak temen-temen.. kalian luar biasa.. hehehe..


Terus kapan lagi ituh yaak pas pameran komputer juga kok duh lupa tanggal.. waktu itu bareng ninda, lisna, dewi dan risti kia ke pameran komputer di JEC, lalu sambung ke ayam bakar tamsis.. nyuumieee juga disana.. masjid Cuma sebelahnya ajah.. makin yahuuut pokoknya..dan sayangnya kite gak ada yg bawa kamera jadi gak sempet di abadiin deh... gapapa lah yg penting kebersamaannya ya kan soob.. iya dah pasti.. hehehe
Dan di akhir mereka masih sempet-sempetnya ngasih kado.. makasih lagi deh buat kalian.. Ya Allah makin kaya anak kecil dah gw.. wkwkwk
Pokoknya di 24 inih, gw bahagia punya sahabt baik seperti kalian, ada disaat seneng, susah, gokil, gilaa, semua kalian ituh melengkapi hidupku memberi warna di hidupku.. love u all.. :*
Buat mas makasih karena akhirnya tau, dan makasih untuk doa dan ucapannya, buat waktunya semua membuat aku menjadi indah..kamu itu warna di hati aku.. kamu itu cahaya di hati aku.. kamu itu yang selalu aku inginkan untuk jadi imam aku..
jaga hati kita yaa mas.. 
love u so.. :*