Thursday 1 May 2014

Yupaaaa sipiriiliiiiiiii....
Selamaat datang Mei.. bulan yang aku nanti... kenapa aku nanti?
bukan karena bertepatan sama bulan lahir siih...
tetapi karena bulan mei ini, rencana buat pulang ke Jogja.. haaaiii jogja aku datang...
tak sabar menanti tanggal itu datang.. setelah bulan ini datang.. (girang)
.
Bulan mei.. ada banyak pengharapanku di bulan ini..
Pengharapan yang lebih indah dan lebih baik..
Harapku Mami tetap sehat, Bapak tetap sehat..
Mami tetap dan selalu memberikan restu tanpa lelah dan bosan..
Bapak terus memberikan restu dan support..
Dan terutama untuk mamas senantiasa meluangkan waktunya untuk aku.. :P
Kadang untuk ini aku ngrasa sedikit egois atau malah banyak yaak? xixixi
Habis aku terlalu cemburu dengan kartun Anime dan Acara Bola yang tidak pernah absen dia tonton..
Sedangkan untuk memberi kabar buat aku ajah ada jadwal yang kadang (lupa) okeey laah..
Setidaknya walaupun hanya berupa pesan singkat "sholat" atau "makan" yaaps walaupun kadang pesan itu hanya 1 dalam sehari aku pun bersyukur masih di ingat..
Kadang cinta yang membuat kita tetap sabar..
Sabar untuk menanti..
dan Ikhlas untuk mencintai..
.
Tak lupa untuk sahabat-sahabat tercintaaaah... harapanku senantiasa diberikan banyak kasih dan sayang waktu dan tempat untuk selalu bersama dalam suka dan duka.. aseeek..
 .
Pokoknya semua tunggu aku di bulan mei yaaak.. :)