Wednesday 1 May 2013


Tanggal 28 Februari bertempat di Gedung KPLT menjadi hari dimana penentuan kelulusan di umumkan oleh kepada jurusan dari masing-masing jurusan di Fakultas Teknik yang kemudian di umukan secara resmi oleh Dekan Fakultas yang akhirnya kami mahasiswa FT dinyatakan LULUS sebagai Sarjana untuk S1 dan Ahli Madya untuk D3.

Ada kejadian yang sedikit menggelikan pada saat diumukannya kelulusan oleh bapak dekan.Pada saat beliau mengumumkan untuk ahli madya beliau mengucapkan ahli media dan ikrar kelulusan yudisium pun kembali di ulang.

Kesan selama yudisium berlangsung sebenarnya tidak ada karena selama yudisium berlangsung tidak ada kejadian yang special pada saat itu, karena selama acara berlangsung hanya mengikrarkan kelulusan mahasiswa dan sudah gituh ajah. Selebihnya mahasiswa sibuk dengan photo-photo sendiri. xixixi :D
Namun walaupun sepanjang pelaksanaan yudisium kurang berkesan, tetap saja ada perasaan bangga dan sujud syukurku untukMU Ya Robb.. untuk nikmatMU yang indah ini.

Bahkan ibu dosen pun di ajak photo xixixi... mari narsis buuuk..


Kebanggan tersendiri bagi kami walaupun wisuda 23 Februari tidak terkejar, setidaknya kelulusan 28 Februari ini menjadi awal kesuksesan kami. Aamiin


Setidaknya ini lah persembahan untuk kedua orangtua kami. Ini hasil perjuangan kalian demi pendidikan yang lebih layak dan perjuangan kami anak-anakmu sampai bisa pada saat ini. Terimakasih untuk orangtua, semua keluarga, dosen dan rekan-rekan yang telah banyak berperan demi kelancaran proses kami selama ini.

Sampai bertemu di GOR UNY pada 1 Juni 2013 kawaaand... ^.^